Melatih Pola Pikir Seorang Champion

Membentuk dan melatih pola pikir yang benar adalah faktor utama untuk mencapai kesuksesan yang Anda inginkan.

Pertanyaan Selanjutnya Adalah, Bagaimana Cara-nya Membentuk Dan Melatih Pola Pikir kita?

Banyak kok caranya…, tinggal Anda sendiri yang memutuskan, mau atau tidak-nya.

Ada ‘pepatah‘ yang mengatakan bahwaAnda adalah apa yang Anda makan” (tentu saja dalam hal kolerasi-nya akan pentingnya makanan sehat). Hal yang sama bisa kita terapkan untuk mengetahui kemungkinan sukses Anda (apa yang dikonsumsi oleh pikiran Anda?).

Jadi, “makanan” apa yang menjadikan Anda seperti Anda sekarang ini?

Dengan orang-orang seperti apa Anda bergaul sehari-hari? Apakah mereka orang-orang yang bersemangat, berbahagia, positif? Atau mereka adalah orang-orang yang suka mengeluh, apatis, dan merenungi nasib mereka sendiri?

Apa yang Anda tonton di rumah?

Apakah Anda menonton Discovery Channel, National Geographics, dan tontonan edukasi lain-nya? Atau, apakah Anda menonton sinetron, infotainment, berita kriminal, dlsbnya?
Hati-hati sahabatku, input sekecil apapun ke otak dan pikiran Anda akan berpengaruh ke alam bawah sadar Anda, walaupun Anda tidak menyadari itu. Apabila Anda tidak melakukan apa-apa, kecuali menonton sinetron picisan, kemungkinan-nya adalah Anda akan memiliki hidup yang tidak jauh berbeda dengan apa yang Anda tonton. Jika Anda hidup dikelilingi oleh hal-hal terbaik dan berbau kemakmuran di dunia ini, kemungkinan-nya adalah Anda akan memperoleh hidup yang terbaik dan makmur!

Apa yang Anda dengar?

Musik pop, rock, rap, talk show, debat kursi politisi, atau self-improvement dan business coaching?

Apakah Anda suka membaca buku?

Buku seperti apa? Buku-buku yang meng-edukasi dan menambah wawasan, atau buku-buku yang hanya meng-entertain Anda? Apakah Anda mengikuti seminar-seminar sukses dan pengembangan diri?

Sahabatku, seorang milioner tidak dilahirkan begitu saja, dan tidak pula karena diciptakan oleh orang lain. Seorang milioner adalah 100% hasil ciptaan mereka sendiri.


Saya ulangi lagi;
Seorang Milioner Adalah 100% Hasil Ciptaan Mereka Sendiri!

Setiap pebisnis sukses, termasuk seorang pelaku network-marketing yang sukses, telah menghabiskan beratus-ratus jam melatih pikiran mereka, untuk memiliki pikiran yang akan membawa mereka ke puncak sukses.

Cara terbaik untuk melatih pikiran Anda adalah dengan mengelilingi diri Anda dengan kehadiran dan pengetahuan mereka, dalam bentuk buku-buku dan training-training yang bermanfaat untuk pengembangan dan kesuksesan Anda. Lebih baik lagi, jika Anda dapat menghabiskan waktu bersama mereka, sesering mungkin!

Dan cara paling sederhana untuk meraih kesuksesan adalah dengan melakukan hal-hal yang berbeda 180 derajat dari yang dilakukan oleh kebanyakan orang di dunia ini!

Tips:
Tulis 2 kalimat berikut diatas kertas (post-it), dan letakkan ditempat yang mudah untuk Anda baca, setiap hari, setiap saat:

Pertama: Apapun yang Saya butuhkan, sudah ada pada diri Saya!
Kedua: Setiap hari pada setiap kondisi, Saya selalu menjadi lebih baik!



Kedua kalimat tersebut tidak diragukan lagi kebenaran-nya. Dan kedua kalimat tersebut akan membebaskan pikiran Anda dari segala alasan dan pembenaran yang hanya akan menahan Anda untuk mencapai kesuksesan yang Anda inginkan.

Lakukan hal tersebut, dan lihat hasilnya. Anda akan terkejut! Segala alasan yang mungkin muncul dan menghambat keinginan Anda untuk sukses, akan dapat ditanggulangi!

Jika Anda benar-benar serius ingin memiliki hidup yang lebih berkualitas dan membahagiakan, maka – secara otomatis – pikiran Anda akan menuntun Anda untuk menemukan solusinya. Dan yang paling mengejutkan adalah, bahwa ‘alam semesta‘ pun, akan ‘memberikan’ apa yang benar-benar Anda inginkan!”

Ingat, orang yang berhasil bukanlah orang yang tidak pernah gagal. Tapi orang yang berhasil adalah orang yang sering mengalami kegagalan. Sebab dari kegagalan itulah kita dapat memperbaiki menuju keberhasilan“.

Tidak ada keraguan lagi. Kesuksesan pasti dapat Anda genggam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar