Kisah Hidup Jordan Belfort a.k.a. The Wolf Of Wall Street

Pernah mendengar nama Jordan Belfort?

Jika belum pernah, Apakah anda pernah mendengar film “The Wolf Of Wall Street”? Yah benar sekali. Film yang diangkat dari kisah nyata seorang yang bekerja di salah satu perusahaan pialang saham di Wall Street, bernama Jordan Belfort dan Film ini diperankan oleh Aktor Hollywood ternama Leonardo Di Caprio yang sudah membintangi film legendaris “TITANIC” dan begitu banyak film Box Office dan Film “The Wolf Of Wall Street” ini pun menjadi salah satu film Leonardo yang sangat sukses. Film ini secara keseluruhan mendapatkan 5 Nominasi Oscar dan pendapatan $USD 389 Juta

Film yang tayang diakhir tahun 2013 ini menarik sorotan remaja muda, pebisnis muda  dan profesional bisnis untuk menemukan Formula Baru untuk sukses, Jordan Belfort telah belajar dari pengalaman pahit bahwa keberhasilan dalam hidup, dari membangun karir atau bisnisnya, menentukan visi kewirausahaan, meningkatkan hubungan untuk meraih kekayaan.

Jordan Belfort terlahir dengan nama Jordan Ross Belfort yang lahir pada tanggal 9 Juli 1962. Setelah lulus dari pendidikannya, Jordan bergabung dengan salah satu perusahaan Broker Saham di Wall Street. Wall Street adalah tempat perputaran saham yang paling aktif di dunia. Di saat muda di usia 20 an, Jordan telah menjadi salah satu Broker Saham yang hebat dan mendapatkan income yang cukup tinggi yang diakibatkan oleh kemampuan persuasi yang dimilikinya.


Kejatuhan saham di Amerika yang dikenal dengan BLACK MONDAY di tahun 1987 membuat Belfort menjadi pengangguran karena dunia perdagangan saham menjadi lumpuh total.Di dalam perjalanannya, Belfort menemukan ide untuk mendirikan perusahaan Broker saham nya sendiri dan merekrut lebih dari 1000 Pialang saham yang tadinya bukan siapa-siapa, yang dilatih nya dengan tangannya sendiri menjadi mereka semua menjadi pialang saham jempolan yang memiliki penghasilan luar biasa. Kemampuan nya untuk melakukan persuasi inilah yang dilatihkan kepada begitu banyak murid-murid pialang sahamnya sehingga mereka semua menjadi sangat hebat di bidangnya dan pada akhirnya meningkatkan keuntungan perusahaan yang dipimpinnya.

Di usia nya yang baru menginjak pertengahan 20 tahunan, Jordan Belfort telah mencetak penghasilan lebih dari USD 50 juta / tahun. Sebuah angka yang fantastis untuk orang seusianya saat itu. Jordan sangat hebat di dalam menjual apapun dan salah satu ujian favoritnya adalah “SELL ME THIS PEN”, dia sering meminta orang untuk menjual sebuah ballpoint kepada dirinya. 


Jordan Belfort pernah mengalami kejatuhan yang sangat dalam dalam hidupnya, namun dimasa kejatuhan dirinya, Jordan menulis kisah hidupnya buku “The Wolf Of Wall Street” dan Sequelnya “Catching The Wolf Of Wall Street” dan menjadi salah satu buku laris dunia. Buku ini telah diterbitkan ke dalam 18 Bahasa di 40 negara. Saat ini Jordan menjadi Trainer dan Motivator yang handal di Bidang Sales, merupakan pemilik dari begitu banyak perusahaan konsultan dan membantu banyak orang mencapai kesuksesan dalam hidup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar