Hitung di rumah anda, ada berapa banyak
barang yang anda beli namun tidak anda pakai ? berapa banyak sesuatu
yang anda beli tersebut karena anda menyukainya bukan membutuhkannya ?
berapa banyak dari aktivitas pembelian dilakukan karena ikut-ikutan,
gengsi, dan sesuatu yang banyak melibatkan sisi emosi konsumen ?
Hypnoselling merupakan aplikasi hypnosis atau teknik hipnotis yang dimanfaatkan untuk aktivitas jual – beli. Hypnoselling memanfaatkan bawah sadar seseorang termasuk aspek emosi dari para konsumen untuk meningkatkan pembelian. Hal ini sebetulnya sudah dipelajari dan diterapkan di Dunia Barat, dan jika anda cermati Mall – Mall pun melakukan Hypnoselling.
Hypnoselling atau ada juga yang menyebutnya Hypnosis for Selling,
sangat bermanfaat bagi para Sales dalam penetrasi ke pada konsumen
sehingga menarik minat yang besar dan diakhiri dengan pembelian dalam
jumlah yang banyak. Bagi Marketing, hypnoselling dimanfaatkan
sebagai prinsip dasar dalam menyebarkan informasi mengenai produk atau
dalam bernegosiasi untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar
tentunya.
Aktivitas jual-beli terjadi dimanapun
dan kapanpun. Sejalan dengan hal tersebut, pada prakteknya Hypnoselling
bisa diaplikasikan untuk siapapun dengan latar belakang profesi yang
beragam. Pada intinya Hypnoselling membangun sebuah prinsip win-win
solution di mana si pembeli merasa senang, dan yang menjual banyak
untung.
Bila anda mempelajari Hypnoselling, maka yang akan mendapatkan manfaat pengetahuan sebagai berikut :
- Prinsip dasar Seller dan Gaya Penjualan. Penting untuk dipahami karena ini adalah yang mendasar sekali sebelum anda menjual. Mindset akan dicerahkan dan disesuaikan dengan apa yang akan anda jual sehingga meningkatkan rasa percaya diri pada saat presentasi sesuatu yang dijual
- Mengenal Bawah Sadar Konsumen. Dengan memahami konsep bawah sadar seseorang, kita menjadi tahu efek sugesti yang kita berikan kepada mereka dan bisa memanfaatkannya untuk mengikuti apa yang kita sarankan.
- Hypnotic Selling Language
- Ucapan. Bahasa hypnosis memiliki seni dalam pengucapannya, sehingga enak didengar dan nyaman. Cara melafalkannya harus benar dan penekanan intonasi bahasa juga harus baik.
- Tulisan. Bahasa tulisan yang mengandung unsur hipnosis banyak sekali manfaatnya, untuk iklan sms, email broadcast, penulisan web marketing, proposal, dan lain sebagainya
- Gestur. Ada beragam gestur yang bisa menarik minat seseorang dalam membeli produk anda. Dan lagi – lagi merupakan peran bawah sadar. Gestur yang akan dipelajari oleh anda bisa dimanfaatkan saat anda berhadapan langsung dengan konsumen atau pada saat anda presentasi.
- Persuasive Method. Merupakan pendekatan yang unik melalui serangkaian konsep dan skenario sebelum anda bertemu langsung pada calon konsumen, sehingga memposisikan konsumen tidak memiliki pilihan lain selain membeli produk anda.
- Effective Closing. Baik di awal tentunya perlu baik di akhir, effective closing mengajarkan bagaimana cara anda menutup penjualan dengan cepat dan menghasilkan keuntungan
Ini bukan ditujukan agar Anda
bisa memaksakan kehendak kepada orang lain. Yang kami ajarkan dalam
Training HypnoSelling adalah teknik komunikasi persuasif agar orang lain
lebih menyukai dan lebih percaya kepada Anda, termasuk menyukai dan
percaya dengan kualitas produk Anda. Seringkali Anda punya produk/jasa
bagus tapi orang lain tidak mau menerimanya karena merasa ragu. Nah,
setelah Anda memahami rahasia komunikasi dan rahasia pikiran manusia,
maka Anda bisa membuat percaya dan mengikuti saran Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar