Tips Agar Induksi Hipnotis Sukses

Cara Melakukan Induksi Hipnosis yang Powerfull - Hipnoterapi Profesional I  Journey & Navigate Your Inner Mind 

 Sekarang saya akan mengungkapkan tips praktis dan ampuh, tips untuk mencapai sukses induksi hipnosis:

1. Pertama dan terutama, tidak ada yang namanya baik atau buruk subjek subjek (orang-orang yang dihipnotis). Hypnotizibility tergantung pada ketakutan . Jika tidak ada rasa takut dalam pikiran subjek hipnosis, tahap hipnotis adalah mungkin. Itu selalu lebih baik untuk menghapus semua ketakutan sebelum memulai proses induksi.

2. Ketika Anda mulai menghipnotis seseorang melakukannya dengan tes sugesti seperti "tes jepit tangan, jatuh ke belakang, jatuh ke depan, lengan katalepsia tes,". Tes ini sangat mudah digunakan. Keberhasilan dalam tes sederhana ini akan menciptakan sebuah kepercayaan pada Anda bahwa Anda akan berbuat lebih baik dalam teknik-teknik canggih.

3. Subjek menerima dan mengikuti saran ketika ia benar-benar merasa nyaman selama proses induksi. Dia bisa kehilangan fokus dan mengganggu proses induksi jika ia merasa sedikitpun rasa tidak nyaman atau ketidaknyamanan. Interupsi ini menjadi kendala yang menyebabkan kegagalan yang tak terhindarkan. Oleh karena itu lokasi dan tempat duduk harus nyaman. Dapat dihindari suara atau gangguan eksternal dapat digunakan sebagai penguat dalam induksi.

4. Komentar seperti ini juga sangat membantu "Jika Anda mengikuti saran XYZ saya yang sederhana, seperti mencari di tempat di mana aku, atau menutup mata, menghitung sendiri, imaging, berpikir, merasa, bahwa kaki Anda semakin berat dan lebih berat, Anda akan mengikuti saran lain yang lebih kompleks.


5. Satu lagi teknik yang saya temukan sangat efektif adalah sebagai berikut "Kemampuan untuk mencapai hipnosis ada di dalam dirimu. Aku tidak menghipnotis Anda. Anda lakukan. Aku tidak akan memaksakan Anda ke dalam hipnosis. Namun, jika Anda benar-benar ingin untuk dihipnosis pada Anda sendiri kecepatan dan oleh usaha Anda sendiri, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti saran XYZ. Jika Anda ikuti secara berurutan, Anda harus siap mengembangkan yang baik, keadaan relaksasi menyenangkan, dengan syarat bahwa Anda benar-benar berharap untuk mencapai tujuan akhir yang sangat , sangat dalam relaksasi ".

6. Itu selalu lebih baik untuk mengulang kata-kata seperti bersantai, akan semakin dalam dalam relaksasi. Hal ini meningkatkan relaksasi.

7. Lebih baik untuk pertama kali membangun saran sederhana dari ideosensory dan secara berurutan diikuti oleh ideomotor yang maju. Proses ini membantu untuk menghilangkan gerakan sukarela dan menguntungkan untuk hipnosis relaksasi. Misalnya "Dengan setiap napas (idiom) Anda ambil dan setiap nomor yang Anda menghitung mundur (ideosensory), Anda akan membiarkan diri Anda untuk masuk lebih dalam dan lebih dalam relaksasi ..

8. Untuk memfasilitasi proses penerimaan saran akan ide yang lebih baik untuk memperkuat saran psikologis (ideosensory) dengan efek fisiologis, seperti membelai lembut dahan.

9. Go lambat ketika memberikan saran-saran yang memungkinkan waktu yang cukup untuk setiap saran yang akan diserap.

10. Tidak pernah mengatakan kepada subjek bahwa ia sulit untuk merangsang. Selalu menggunakan kata-kata positif seperti "Kamu melakukan pekerjaan yang fantastis, dan Anda akan melakukan pekerjaan yang lebih baik lain kali".

11. Ini adalah hal yang normal bahwa beberapa orang sulit untuk masuk ke hipnosis. Jangan pernah menyalahkan mereka untuk ini. Alih-alih mengutuk untuk kegagalan, memberi mereka sebuah tepukan di punggung dan mengucapkan beberapa kata-kata dorongan.

12. Sekarang Anda akan mempelajari teknik sederhana tentang bagaimana menghipnotis berhasil dalam upaya pertama. Jangan bilang orang yang Anda menghipnotis dia. Anda dapat menggunakan relaksasi progresif. Cari tanda dan ketika orang itu dalam keadaan rileks memberikan saran positif yang akan bermanfaat bagi dirinya.


Dan membangunkan dia dengan memberinya instruksi spesifik seperti ..

"Aku sekarang akan membangunkan Anda dengan menghitung dari 1 sampai 3. 

Pada penghitungan 3, Anda akan terbangun, merasa baik, segar & beristirahat sebagai hasil dari singkat ini hipnosis menit relaksasi yang mendalam. 

Sungguh menakjubkan apa beberapa menit hypnosis dapat lakukan untuk Anda. 

Sekarang, 1 ... datang perlahan-lahan, 2 ... ya, keluar sekarang, 3 ... buka mata Anda merasa segar kembali dan direvitalisasi cahaya bahagia dan ceria, merasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

Setelah membuka mata subjek bertanya kepadanya berapa banyak waktu ia berada di bawah hipnosis, ia akan mengucapkan beberapa menit. Dia mengatakan bahwa karena Anda memberikan saran selama terbangun [beberapa menit yang mendalam hipnosis relaksasi] tapi sebenarnya waktu lebih dari beberapa menit.

Anda dapat menunjukkan kepadanya menonton untuk membuktikannya. Ini adalah kekuatan saran.

Selalu ingat titik-titik ini, setiap kali Anda menginduksi hipnosis dan yakin akan diri sendiri. Keyakinan adalah kuncinya.

Ikuti tips ini dan coba waktu berikutnya. Saya yakin Anda akan muncul dengan warna terbang.

The Mengagumkan Secrets Of The Most Respected ... lebih Mengetahui ... Dan Most Dangerous Hypnotist In The World "!, Temui Taylor Starr, baginya Hipnosis tidak pernah menjadi daya tarik, sudah sebuah obsesi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar