Hipnotherapist Untuk Melejitkan Kesuksesan Diri dan Orang Lain

3 Tips Meningkatkan Kesuksesan dengan Mengatur Prioritas, Salah Satunya  Berani Berkata Tidak - Jember Network 

Mudah Optimalkan Diri, Kuasai Kompetensi Hipnoterapi.
Tahukah Anda bahwa apa yang Anda lakukan setiap saat sudah dibicarakan antara jiwa-raga dalam pikiran Anda? Tahukah Anda bahwa apa yang dibicarakan dalam pikiran itu menjadi buah pikir yang mengendalikan tindakan apa yang Anda lakukan? Dan mungkin Anda sudah tahu, bahwa kebiasaan tindakan Anda itulah yang membentuk karakter, sikap, budaya bahkan kehidupan Anda…..

Membayangkan, bagaimana dialog-dialog dalam pikiran itu hanyalah untuk hal-hal yang Anda mau itu yang terjadi dalam hidup Anda. Dan Saat dialog kebaikan itu yang terjadi dalam pikiran, hanyalah kebaikan yang terjadi dalam hidup Anda. Dan hebatnya, saat apa yang Anda pikirkan itu terwujud, itulah yang disebut sebagai sebuah sukses. Rasakan, bagaimana jadinya jika dalam pikiran Anda hanya fokus pada kepada kebaikan yang Anda pikirkan, dan itu semua otomatis terwujud atau menjadi kenyataan dalam kehidupan Anda… Anda menjadi semakin mudah sukses.

Bagaimana cara jaga agar dialog dalam pikiran agar selalu baik dan untuk kebaikan diri dan kehidupan? Bagaimana agar berbagai hal yang tidak memberdayakan diri menjadi mudah dikendalikan untuk diganti dengan buah pikir yang bawa akselerasi sukses diri?

Semua begitu mudah dilakukan manakala Anda kuasai kompetensi Hipnosis untuk jadikan diri Anda hipnotist bagi diri sendiri, bahkan dapat lakukan dengan mudah proses hipnosis untuk bantu orang lain dalam proses hipnoterapi bagi orang lain untuk berbagai kemanfaatan.


Kompetensi atau kemampuan diri melakukan hipnosis untuk menghipnose diri sendiri atau lebih dikenal self-hipnosis adalah proses alami, setiap orang sudah biasa melakukannya, sayangnya banyak proses itu dilakukan untuk menghipnose diri melakkan hal-hal yang tidak memberdayakan diri, sehingga akhirnya mengatakan dengan yakin bahwa seseorang tidak dapat melakukan ini atau itu. Bagaimana tetap terjaga dialog diri, self-hipnosis itu membincangkan hanya hal-hal yang dikehendaki dengan mudah dan tetap positif sehingga dapat bermanfaat bagi diri, bahkan hal itu dapat dipergunakan untuk bantu orang lain atasi berbagai ketidak berdayaan baik fisik (sembuh dari berbagai penykit) dan mental (lepas dari berbagai tekanan psikologis seperti beban hidup dan trauma).

Kuasai teknik dialog diri, self-hipnosis, bahkan proses hipnosis untuk memicu berbagai sikap produktif diri dan mendorong jaga motivasi tetap menyala tanpa henti. Menguasai ilmu bagaimana proses kerja pikiran, mengoptimalkan hal ini untuk kehidupan artinya memuliakan dan mengembangkan rasa syukur kepada Sang Pencipta. Mengisi pikiran hanya berpikir positif, hidup ini anugerah sangat berharga dan akhirnya mewujud dalam segala tindakan dan sikap diri, hanya dimulai dari belajar memahami proses berpikir dan kemudian dikembangkan menjadi kebiasaan yang bermanfaat bagi kehidupan.

Memahami bagaimana proses informasi masuk kedalam pikiran, memilih kata, intonasi dan gerakan tubuh yang sesuai sehingga dapat melewati filter pikiran, mempengaruhi pikiran bawah sadar dengan hal-hal positif, betapa menyenangkan… Pelajari hal ini hanya dengan pelajaran sehari dua hari bersama Ahlinya dan bayangkan betapa besar manfaatnya dalam optimalkan hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar