Tips Motivasi Bertahan di Penjualan

90 Kata-kata Motivasi Hidup untuk Masa Depan, Penuh Makna Agar Tak Pantang  Menyerah - Intermezzo Otosia.com 
Untuk membuat motivasi bagian hidup sehari-hari Anda, Anda perlu latihan dan ketekunan. Berikut adalah tujuh cara untuk saham toolbox motivasi Anda. Gunakan alat ini setiap hari untuk menjaga semangat dan tujuan di jalur Anda.
 
1. Terima dimana Anda berada
Dengan menerima kemampuan Anda sendiri dan bekerja dalam keterbatasan Anda, Anda dapat menggunakan energi yang berharga untuk membuat perubahan hidup yang positif. Seseorang pernah berkata, “keadaan Anda tidak mengontrol Anda, mereka mendefinisikan Anda!” Cara Anda mencerminkan jumlah total pilihan Anda sampai saat ini.
 
2. Berani untuk berpikir dalam dimensi mengagumkan
Ketika Anda berpikir tentang apa yang ingin Anda capai, pendapat Anda tentang batas memproklamirkan diri Anda? Mengapa berhenti di mana Anda berhenti? Cobalah berpikir dalam istilah yang tidak biasa atau keterlaluan.
 
3. Jangan memikirkan kekalahan
Ketika Anda menyerah dalam pikiran Anda, pikiran Anda menyerah pada Anda. Setelah ini terjadi, sisanya adalah menurun. Ingat, tidak ada hal seperti kegagalan, ada hasil saja. Jika Anda tidak menyukai hasil Anda, cobalah mengubah aktivitas Anda.
 
4. Ketuk sumber motivasi
Untuk mengatasi kenangan dan pikiran negatif, membanjiri pikiran Anda dengan input positif setiap hari dengan mendengarkan rekaman motivasi – sebuah buku atau audio podcast – saat bekerja, dalam perjalanan pulang, di jalan, atau hal pertama ketika Anda bangun.
 
5. Tetap berkomitmen untuk tujuan karir Anda
Orang-orang memiliki kecenderungan untuk mencari kesepakatan yang lebih baik. Kurangnya komitmen karir pribadi adalah sumber terbesar dari ketidakpuasan dengan profesi seseorang. Dapat berkomitmen dan belajar untuk mengatakan tidak untuk apa pun yang tidak mendukung tujuan karir Anda.
 

6. Jangan biarkan kemunduran untuk mengontrol Anda
Jika Anda melakukannya, maka pendukung Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak memiliki tekad tetap dengan rencana Anda untuk sukses. Ketika Anda menghadapi kekecewaan tak terelakkan, menerimanya sebagai pengalaman belajar dan menemukan cara kreatif untuk bekerja melalui itu. Anda dapat memilih untuk bereaksi terhadap kekecewaan dengan mencari pelipur lara dan berhenti, sehingga melemahkan kemampuan Anda untuk melakukan sesuatu yang positif tentang hal itu. Atau, bukannya menyusut dari tantangan, Anda dapat memilih untuk belajar, memutuskan untuk menangani situasi yang sama berbeda pada waktu berikutnya, dan tumbuh.
 
7. Jangan terintimidasi
Sebagian besar keberhasilan lebih dirasakan daripada nyata. Tidak ada gunanya iri harta terhadap milik orang lain. Jika Anda mengambil semua elemen Anda, seperti kebanggaan, tubuh, teman, uang, status, jabatan, pekerjaan, dan hal lain yang dapat Anda pikirkan yang biasa Anda gunakan untuk menentukan lain, dan menghapus mereka dari diri sendiri, yang sebenarnya Anda yang tersisa. Anda sama pentingnya dengan orang lain di planet ini.
 

Ingat pepatah ini: “Jika itu adalah untuk menjadi, itu terserah kepada saya.” 

 Anda harus menerima tanggung jawab untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Bila Anda tidak menyukai situasi, mengambil tindakan untuk mengubahnya. Menunggu orang lain untuk membuat perubahan yang Anda inginkan menurunkan motivasi dan kemampuan untuk bertindak. Dengan menunggu, Anda mengurangi diri Anda dan menyebabkan Anda. Jangan hanya memperhatikan, ambil tindakan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar