Mengaktifkan Mind Power

Mind Power - The Power of Thoughts 

Mind Power atau kekuatan pikiran adalah sesuatu yang dapat kita aktifkan walaupun tidak setiap orang menyadari dan mengaktifkan kekuatan pikirannya secara sadar.

Kekuatan Pikiran orang sukses memiliki sistem yang membawa mereka ke gerbang sukses. Mempelajari kekuatan pikiran tidaklah sulit tapi ingat kesuksesan tidaklah INSTAN semua membutuhkan proses yaitu usaha dan latihan.

Bila ingin sukses mari kita aktifkan kekuatan pikiran kita. Orang sukses menggunakan lebih dari 10% kapasitas pikirannya. Diharapkan dengan mengaktifkan kekuatan pikiran selama 28 hari dan seterusnya kita akan merasakan bahwa kita berjalan ke arah kesuksesan

Tahukah anda di alam ini terdapat berbagai energi. Diri kita memiliki pancaran energi, energi yang kita pancarkan ke alam semesta disebut mikrokosmos dan berinteraksi dengan energi yang ada dialam semesta yaitu energi makrokosmos

Seseorang yang memancarkan tindakan yang baik maka kita memancarkan frekuensi energi yang tinggi yang mempengaruhi alam dan alam akan memberi timbal balik yang baik kepada kita.



Semuanya berawal dari pikiran , pikiran yang berpikir tidak bisa maka akan benar-benar tidak bisa dan pikiran ini yang membedakan orang sukses dan orang gagal

Saat ini mari kita share tentang cara mengaktifkan pikiran selama 8 menit yaitu 2 menit di pagi hari dan 6 menit di malam hari .

Kualitas 2 menit dipagi hari

Saat pagi hari kala kita bangun apakah hanya bengong, ngucek-ngucek mata, atau apa yang anda lakukan? Sekarang yuk rubah cara bangun pagi kita  …bangunlah dengan tersenyum . Susah tersenyum pada saat bangun atau harus punya alasan untuk tersenyum maka tersenyumlah untuk hari itu kita masih terbangun dengan sehat, bersyukur selalu (senyum semenit) dan teruskan aktivitas pagi hari kita, saat kita bersiap berangkat ke tempat aktivitas kita  maka tatap ke cermin katakan hati dengan penuh keyakinan “Hari ini saya bersemangat dan bahagia” katakan apa yang ingin anda capai dalam waktu dekat ini misalnya “Saya ingin menjadi Presiden” he....he...he

Katakan dengan penuh keyakinan. Kita yang menguasai pikiran bukan pikiran yang menguasai Kita. Menguasai dan dikuasai sangat berbeda. Contoh anda dikuasai pikiran, anda ada masalah bawaannya melow,galau rasanya dunia hancur dan berdampak pada keseharian anda akibatnya keseharian anda akan terasa buruk akibat pikiran anda yang buruk. Sebaliknya bila anda yang menguasai pikiran maka masalah itu dihadapi dengan bijak, tidak mempengaruhi hari anda menyelesaikan dan hari anda akan lebih bahagia.

Nah , sekarang kita lanjut ke pengaktifan pikiran dimalam hari.

Kualitas 6 menit dimalam hari

Dilakukan sebelum kita tidur, pada saat shalat malam (bagi yg muslim) atau doa malam (bagi yg lain) minta ijin kepada Yang Maha Kuasa untuk mengaktifkan pikiran. Kita duduk dengan rileks. Lakukan relaksasi dengan nafas yang teratur. Visualisasikan apa yang ingin agan capai dalam waktu dekat, bayangkan agan bisa mencapainya, agan membahagiakan orang-orang terkasih agan. Lakukan dengan penuh perasaaan.

Lakukan hal ini secara terus menerus diimbangi dengan usaha ya gan untuk mencapai tujuan. Rasakan pikiran positif akan selalu ada dan pikiran akan terbuka untuk menciptakan peluang dalam pencapaian tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar